Langsung ke konten utama

Tips Cara Memutuskan Hubungan Dengan Pacar

GAWEANKITO Selama ini hubungan cinta memang selalu bisa mendatangkan kebahagiaan dan juga bisa mendatangkan sakit, kali ini kami akan memberikan tata cara yang baik memutuskan pacar atau kekasih, karena semua itu perlu sekali, mungkin dulu saat baru jadian anda mengirimkan puisi cinta, tetapi sekarang
kalau udah ga ada kecocokan ya mau ga mau harus berani untuk mengungkapkannya, silahkan disimak caranya di bawah ini :
1. Menjaga jarak
Sebelum memutuskan pasangan, ada baiknya Anda mulai menjaga jarak dengannya. Bukan untuk menghindar, melainkan untuk memberi waktu kepada diri sendiri juga pasangan agar berpikir lebih jauh mengenai hubungan yang tengah dijalankan. Saat-saat ini juga memberikan waktu bagi Anda dan pasangan untuk melepaskan rasa ketergantungan, sehingga perpisahan tak terasa begitu menyakitkan.
2. Lakukan sendiri
Apapun alasannya, jangan pernah memutuskan pasangan lewat orang lain. Bagaimanapun menyakitkannya, memutuskan pasangan lewat orang lain akan membuat si dia merasa tidak dihormati.
3. Katakan dengan tegas, lugas, dan jelas
Langsung pada pokoknya, itu hal yang harus Anda lakukan saat memutuskan hubungan. Omongan panjang dan bertele-tele hanya akan membuat pasangan merasa bingung.
4. Jangan memberi harapan
Tak perlu menambahkan kata-kata seperti, “Kamu tetap yang terbaik”, “Sebagian diriku masih mencintaimu” dan sebagainya. Hal itu hanya akan mengaburkan tujuan utama Anda. Yang lebih buruk, Anda sedang memberi harapan kosong pada kekasih.
5. Sopan
Lakukan dengan tenang dan pilihlah kata-kata yang sopan. Memutuskan pasangan bukan berarti Anda bisa mempermalukannya. Sejahat apapun pasangan Anda, tetap perlakukan dia dengan hormat. Bagaimanapun ia pernah menjadi bagian dalam hidup Anda.
6. Jangan menghubungi
Pascaputus, minimalkan hubungan Anda dengan mantan. Tak perlu menelepon dengan tujuan menanyakan keadaannya. Hal itu akan membuatnya bingung. Berilah ia waktu untuk melupakan segalanya. Andapun perlu waktu untuk kembali bangkit dan terlepas dari bayang-bayang mantan kekasih.
sumber : http://id.she.yahoo.com/memutuskan-hubungan-dengan-cara-yang-benar.html
Di atas adalah tips Tips Cara Memutuskan Hubungan Dengan Pacar, silahkan di coba dan semoga berhasil, baca artikel lainnya tentang puisi patah hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koneksi Internet Via HP CDMA

Langkah Pertama, sebagai informasi awal hp CDMA yang abang gunakan adalah: - Nokia seri 2865(harga: 1200rb). Untuk koneksi hp ke komputer abang pakai: - Kabel data Nokia seri CA-53(dibeli terpisah, harga ori:150rb). Untuk hp seri lain tipe kabel data silahkan disesuaikan sendiri (cth: DKU-3, DKU-5, dll). Untuk driver kabel data abang download langsung PC Suite Nokialangsung dari situs www.nokia.com Langkah Kedua, abang menginstal program Nokia PC Suite. Setelah terinstal dengan sempurna, berikutnya abang personalisasi jaringan melalui menu Program > All Programs > Accessories > Communications > Network Connections Pilih File > New Connections (Windows XP). Berikut langkahnya: -Klik Next, pilih “Connect to the Internet -Klik Next, Pilih “Set up My Connection manually” -Klik Next, Pilih “Connect using a dial-up modem” -Klik Next, Masukkan nama ISP (sembarang asal mudah dimengerti di desktop) -Klik Next, Masukkan #777 sebagai nomor dial up ISP (berlaku untuk

8 TIPS SEHAT BERBUKA PUASA

DEDIJEGALE.COM Berbuka puasa adalah waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh kita semua. Waktu dimana kita dapat melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Kondisi tubuh yang kurang cairan, perut yang kosong seharian terkadang membuat kita melahap habis semua menu yang tersedia pada saat buka puasa. Kecendrungan seperti diatas tanpa kita sadari malah akan membuat kita sakit. Lalu bagaimana agar tetap sehat saat berbuka puasa sehingga kita masih dapat melanjutkan puasa pada hari-hari selanjutnya. Berikut ini beberapa tips nya………. Jangan menunda waktu berbuka puasa. Hindari air ES, karena minum air Es dapat menunda lapar. Sehingga kita akan lupa makan nantinya. Minumlah secukupnya dulu dan makan secara bertahap baik dalam jumlahnya maupun intensitasnya. Awali dengan makan makanan yang manis-manis. Ini untuk mengembalikan energi  tubuh anda yang terkuras. Buah kurma segar dapat menjadi pilihan terbaik untuk ini boleh juga menggantinya dengan kue-kue jajan pasar yang manis.