Langsung ke konten utama

Ramalan bintang bulan ini

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Hitam sepertinya cukup memberikan pengaruh baik buat Anda. Anda akan terlihat lebih menarik dan rapi. Anda yang sedang diliputi kegelisahan sebaiknya hindari mengenakan warna ungu karena membuat Anda semakin terlihat pesimis. Padahal, Anda sudah siap dengan segala tantangan di depan mata. Satu kabar baik untuk Anda: ada penambahan pendapatan, tuh!

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Anda berdua butuh penyegaran! Anda berhasil melewati ujian yang penuh kerikil. Tinggal bagaimana melanjutkan komitmen dengan pasangan ke arah yang lebih baik lagi. Gunakan waktu senggang untuk
refreshing dengan pasangan ke tempat yang sejuk dan nyaman. Ini juga efektif untuk menghilangkan kepenatan dan mencarikan hati yang keras. Restu orangtua akan segera Anda peroleh. Kekhawatiran pasangan atas hubungan ini cukup beralasan karena dia ingin Anda benar-benar matang untuk menjalani hubungan ini.

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Sepertinya Anda berencana mengutarakan perasaan Anda pada seseorang. Bersabarlah. Kemungkinan besar ada penolakan. Ada baiknya Anda menunjukkan sikap positif, jangan langsung menjaga jarak. Sebenarnya Anda tidak terlalu selektif dalam memilih pasangan. Anda juga menarik dan baik hati pada semua orang, sehingga memudahkan Anda mendapat pasangan. Jatuh cinta pada seseorang,akan membuat Anda makin bingung. Ada baiknya dimulai dengan perbincangan ringan. Jangan meragukan kesetiaan seseorang sebelum mengenalnya lebih jauh. Yang penting, jalin komunikasi yang lebih intens.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Sedang ada kendala dalam kisah kasih Anda. Tidak terlalu besar dan bisa diselesaikan, asalkan Anda berdua memberikan perhatian cukup untuk masalah ini. Kurangi aktivitas yang terlalu menyita waktu agar Anda berdua bisa lebih sering bersama. Jangan sampai pasangan mencari perhatian orang lain, itu dapat membahayakan hubungan Anda. Tidak ada salahnya memberikan pengertian  tentang kondisi pekerjaan Anda saat ini. Dan selalu sempatkan waktu untuk mencurahkan kasih sayang pada pasangan.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Sifat Anda yang abu-abu – kadang terbuka, kadang tertutup, menyulitkan lawan jenis yang ingin mendekati Anda. Bila segera ingin dapat kekasih, Anda harus mengubah sifat Anda yang merugikan diri
sendiri. Jangan lagi memendam perasaan sendiri, jadikan pasangan sebagai tempat berkeluh kesah, sehingga beban Anda sedikit terangkat. Dengan begini, hubungan asmara pun akan semakin menyenangkan.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Saat ini pasangan terlalu sering menampakkan kecemburuannya. Jangan memancingnya dengan memanas-manasi pasangan. Anda harus bisa membedakan perhatian antara kekasih dan teman. Unsur kesengajaan bisa jadi bumerang. Bila sudah jenuh dengan keadaan ini, pasangan akan mengambil sikap untuk meninggalkan Anda. Jika tidak ingin hal ini terjadi, perbaiki kesalahan anda, bersyukurlah karena Anda memiliki pasangan yang penuh perhatian dan kasih sayang.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jalinan asmara akan lebih indah bila diwarnai dengan rasa rindu. Ini yang tidak ada dalam hubungan Anda berdua. Terlalu sering bertemu membuat hubungan Anda semakin hambar, malah  memicu konflik baru karena pembicaraannya itu-itu saja. Akhirnya, berantem lagi, berantem lagi…. Kurangi intensitas pertemuan Anda berdua, misalnya hanya bertemu seminggu sekali. Dengan begini, rasa kangen akan timbul, dan jalinan asmara Anda semakin hangat dan lebih berwarna.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Sepertinya Anda mulai jenuh dengan pasangan. Anda merasa dia terlalu membatasi ruang gerak Anda, bahkan cenderung memata-matai Anda. Dia selalu mempertanyakan kegiatan Anda menit per menit. Akibatnya, Anda sulit bersosialiasi. Pasangan Anda sebenarnya sangat setia dan perhatian. Namun karena sangat berlebihan, Anda jadi berpikir untuk berpisah. Nanti dulu…. Pikirkan kembali, cari jalan keluar yang lebih baik. Namun jika sudah buntu dan Anda merasa tidak nyaman sama sekali, putus adalah jalan yang terbaik.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Hati Anda mulai tertarik pada pria lain. Sebaiknya jangan main api. Memang ada seseorang yang memberikan perhatian lebih pada Anda. Jangan tergoda atau membandingkannya dengan pasangan. Selami dulu bagaimana sifat aslinya. Selama ini Anda, kan, hanya melihat dari luarnya. Ingat pula komitmen Anda pada pasangan. Mungkin Anda berdua perlu introspeksi diri. Jalin komunikasi dengan pikiran jernih dan tenang. Pasti ada jalan keluar atas masalah yang sedang Anda hadapi.
ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hubungan asmara Anda cukup romantis, sehingga banyak pasangan yang iri dengan hubungan Anda berdua. Pertahankan hal baik ini. Sayang, hubungan Anda dan calon mertua kurang harmonis. Sebaiknya tunjukkan kepada mereka bahwa Anda serius menjalin hubungan dengan pasangan. Sementara ini Anda harus mengorbankan perasaan Anda. Bertahanlah demi kebaikan hubungan anda berdua. Teruslah bersikap baik pada mereka. Seiring waktu, mereka akan luluh melihat keseriusan anda berdua. Yakinlah bahwa hubungan Anda indah pada waktunya.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Hubungan cinta Anda penuh gairah dan bergelora! Pertahankan dan perbaiki kesalahan di masa lalu. Anda tegolong orang yang cerdas dan setia, namun sangat egois. Hal inilah yang kerap menimbulkan konflik dengan pasangan. Perlakukan pasangan lebih mesra lagi. Anda juga tidak pernah bosan membahagiakan si dia, kan…. Tentunya selama Anda tidak dikhianati! Jangan menunda masalah terlalu lama. Segera selesaikan dan berusaha keras lagi untuk menjaga hubungan tetap hangat dan harmonis.


ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Kisah asmara Anda akan berlanjut. Ada dorongan dari kedua orangtua untuk menjalin ke jenjang yang lebih tinggi. Anda belum berani melangkah lebih jauh. Begitu banyak pertimbangan yang Anda pikirkan karena masa lalu yang kurang menyenangkan. Ada kekhawatiran hal tersebut terulang kembali. Sebaiknya jalani saja seperti air mengalir, kenali lebih dalam pasangan Anda. Jika ada persoalan, itu wajar. Setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya. Yakinkan hati bahwa dialah pria yang dapat membawa Anda menuju kebahagiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koneksi Internet Via HP CDMA

Langkah Pertama, sebagai informasi awal hp CDMA yang abang gunakan adalah: - Nokia seri 2865(harga: 1200rb). Untuk koneksi hp ke komputer abang pakai: - Kabel data Nokia seri CA-53(dibeli terpisah, harga ori:150rb). Untuk hp seri lain tipe kabel data silahkan disesuaikan sendiri (cth: DKU-3, DKU-5, dll). Untuk driver kabel data abang download langsung PC Suite Nokialangsung dari situs www.nokia.com Langkah Kedua, abang menginstal program Nokia PC Suite. Setelah terinstal dengan sempurna, berikutnya abang personalisasi jaringan melalui menu Program > All Programs > Accessories > Communications > Network Connections Pilih File > New Connections (Windows XP). Berikut langkahnya: -Klik Next, pilih “Connect to the Internet -Klik Next, Pilih “Set up My Connection manually” -Klik Next, Pilih “Connect using a dial-up modem” -Klik Next, Masukkan nama ISP (sembarang asal mudah dimengerti di desktop) -Klik Next, Masukkan #777 sebagai nomor dial up ISP (berlaku untuk

8 TIPS SEHAT BERBUKA PUASA

DEDIJEGALE.COM Berbuka puasa adalah waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh kita semua. Waktu dimana kita dapat melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Kondisi tubuh yang kurang cairan, perut yang kosong seharian terkadang membuat kita melahap habis semua menu yang tersedia pada saat buka puasa. Kecendrungan seperti diatas tanpa kita sadari malah akan membuat kita sakit. Lalu bagaimana agar tetap sehat saat berbuka puasa sehingga kita masih dapat melanjutkan puasa pada hari-hari selanjutnya. Berikut ini beberapa tips nya………. Jangan menunda waktu berbuka puasa. Hindari air ES, karena minum air Es dapat menunda lapar. Sehingga kita akan lupa makan nantinya. Minumlah secukupnya dulu dan makan secara bertahap baik dalam jumlahnya maupun intensitasnya. Awali dengan makan makanan yang manis-manis. Ini untuk mengembalikan energi  tubuh anda yang terkuras. Buah kurma segar dapat menjadi pilihan terbaik untuk ini boleh juga menggantinya dengan kue-kue jajan pasar yang manis.